Rizal Arafat Kembali Mencalonkan Diri Sebagai Calon Kades Gonis Tekam Tahun 2022

Sebarkan:

Kepala Desa Gonis Tekam, Rizal Arafat. 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Tahapan Pemilihan Kepala Desa Serentak (Pilkades) tahun 2022 sudah dimulai, khususnya di Desa Gonis Tekam Panitia Pilkades sudah terbentuk. Hal ini dikatakan Kepala Desa Gonis Tekam, Rizal Arafat saat diwawancarai Suaraborneo.id. Senin (25/4/2022) 

Kepada Suaraborneo.id, Kepala Desa Gonis Tekam, Rizal Arafat mengatakan, tahapan Pilkades tahun 2022 sudah dimulai yang dimana ada 19 Desa di Kabupaten Sekadau yang akan melaksanakan Pilkades dan Khusus Desa Gonis Tekam Pantia Pilkades sudah dibentuk pada saat ini. 

"Untuk saat ini Panitia Pilkades sedang mengecek Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Desa Gonis Tekam namun untuk pendaftaran Calon Kepala Desa (Cakades) belum dibuka karena tahapanya belum sampai kesitu," ujarnya

Rizal Arafat menambahkan, bahwa masa akhir jabatannya sesuai dengan SK yang telah ditetapkan berakhir pada 7 Oktober 2022 dan untuk Pilkades tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 juli nanti dirinya kembali mencalonkan diri untuk menjadi kepala Desa Gonis Tekam. 

"Sejauh ini persiapan dan dukungan masyarakat masih cukup luar biasa, masyarakat masih menginginkan saya untuk memipin Desa Gonis Tekam," jelasnya

"Alasan saya maju lagi ada beberapa Visi dan Misi yang belum selesai kemudian adanya dukungan dari masyarakat yang menginginkan saya untuk memimpin Desa Gonis Tekam karena bagi masyarakat saya sudah dianggap baik dan mampu memimpin Desa Gonis Tekam dan terkait program-program yang saya jalankan semuanya untuk masyarakat Desa Gonis Tekam," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini