-->


Polda Kalbar Gelar Audit Kinerja Tahap I Itwasda di Polres Sekadau

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Kegiatan audit kinerja tahap I aspek perencanaan dan pengorganisasian di Polres Sekadau
Sekadau, Inspektorat Pengawasan Daerah Polda Kalbar menggelar audit kinerja tahap I aspek perencanaan dan pengorganisasian di Polres Sekadau, Senin (11/4/2022).

Audit kinerja merupakan agenda rutin tahunan Polda Kalbar sebagai bahan koreksi dan perbaikan dalam pelaksanan tugas Polres jajaran demi pencapaian hasil yang lebih baik.

Kapolres Sekadau, AKBP K. Tri Panungko mengucapkan selamat datang kepada tim audit kinerja yang hadir untuk menilai pelaksanaan tugas berdasarkan rencana kerja Polres Sekadau tahun 2022.

"Kami menyadari dan memahami dalam dinamika pelaksanaan tugas masih banyak kekurangan. Masukan dan saran menjadi perbaikan dan koreksi bagi kami untuk lebih baik kedepannya," kata Kapolres Sekadau dalam sambutannya. 

Ia mengungkapkan, Polres Sekadau telah berupaya semaksimal mungkin dalam operasional dan pembinaan berdasarkan  petunjuk dan arahan, namun tetap ada kekurangan yang perlu dibenahi melalui kegiatan sekarang ini.

Sementara itu, pengawas tim audit kinerja, Kombespol Eddy S. Tarigan menjelaskan bahwa audit kinerja merupakan sarana evaluasi dan kontrol terhadap capaian tugas Polres jajaran melalui pemeriksaan terhadap masing-masing subsatker.

"Temuan dalam audit kinerja akan menjadi evaluasi bagi masing-masing subsatker dan tentunya menjadi pedoman dalam operasional dan tugas kedepannya," jelasnya.

Audit kinerja tahap I diselenggarakan di aula Bhayangkara Patriatama. 

Turut hadir pejabat utama Polres Sekadau, Kapolsek jajaran beserta Kasium serta Bintara pengelola anggaran. (hms/as). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini