-->

Pemkab Kapuas Hulu Gelar Safari Ramadhan di Masjid Baital Muhajirin

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Safari Ramadhan, di Masjid Baital Muhajirin, Desa Miau Merah, Kecamatan Silat Hilir, Minggu (24/04/2022) sore. 
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan melaksankan Safari Ramadhan, di Masjid Baital Muhajirin, Desa Miau Merah, Kecamatan Silat Hilir, Minggu (24/04/2022) sore. 

Dalam sambutannya Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan buka puasa bersama ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan keharmonisan antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat di kabupaten Kapuas Hulu, khususnya muslim di Kabupaten Kapuas Hulu. 

"Karena dengan hubungan yang harmonis yang kita jalin selama ini akan dapat menciptakan suasana yang kondusif dalam melaksanakan pembangunan dan mewujudkan perubahan untuk menuju Kapuas Hulu HEBAT (Harmonis, Enerjik, Berdaya Saing, Amanah dan Terampil),"  tuturnya 

Bupati Kapuas Hulu yang kerap disapa Bang Sis ini juga menyampaikan beberapa program pemerintah yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 di Kecamatan Silat Hilir seperti, pembangunan jalan Simpang Silat sampai Silat akan di bangun. 

"Bukan hanya bantuan untuk rumah ibadah saja yang kita bantu, tahun ini akan ada peningkatan jalan dari Simpang Silat sampai Silat, semoga pembangunan ini berjalan dengan lancar," jelasnya 

Mengakhiri sambutannya, Fransiskus Diaan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan di Kapuas Hulu, sehingga tercipta suasana yang tenang dan sejuk selama bulan Ramadhan tahun ini. 

"Atas nama pribadi dan pemerintah daerah saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 H tahun 2022. Mari sama-sama kita perkuat sendi - sendi persatuan dan kesatuan agar Kapuas Hulu bisa selalu harmonis," pungkasnya. (hm/fd). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini