-->

Mohammad Isa Resmikan Kantor PT. Muzdalifah Cabang Sekadau

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Sekda Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa saat meresmikan
  Kantor PT. Muzdalifah Cabang Sekadau Biro perjalanan Haji dan Umroh
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa meresmikan  Kantor PT. Muzdalifah Cabang Sekadau Biro perjalanan Haji dan Umroh, bertempat di kantor PT. Muzdalifah Cabang Sekadau. Jum'at (1/4/2022). 

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa mengucapkan selamat kepada PT. Muzdalifah Cabang Sekadau yang telah membuka Biro di Kabupaten Sekadau.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mendukung dengan adanya PT. Muzdalifah di Kabupaten Sekadau dan semoga kantor ini bisa bermanfaat untuk kita semua," ujarnya

Mohammad Isa juga mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mengapresiasi PT. Muzdalifah  cabang Sekadau ini dan berharap agar PT. Muzdalifah bisa memberikan pelayanan dengan baik dalam rangka pelayanan kepada umat terutama kepada umat muslim yang akan melaksanakan Haji dan Umroh. 

"Dengan adanya pelayanan yang baik tentu masyarakat merasa aman dan bahagia serta fokus beribadah serta kedepannya kita berharap agar banyak jamaah Kabupaten Sekadau yang berangkat Haji dan Umroh," ungkapnya 

"Kami juga berharap PT. Muzdalifah cabang Sekadau bisa menjalankan program kerjanya dengan baik sesuai dengan visi dan misi yang ada," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini