Grand Opening Indomaret Pertama di Pasar Baru Pahauman Lagi Promo

Sebarkan:
Anggota DPRD kabupaten Landak Marsiana Ningsih saat menggunting pita tanda membuka gerai Indomaret di Pahauman

LANDAK, suaraborneo.id - Anggota DPRD kabupaten Landak Marsiana Ningsih, secara resmi membuka gerai Indomaret di pasar Baru desa Pahauman kecamatan Sengah Temila kabupaten Landak, Jumat (29/4/2022). 

Indomaret adalah salah satu minimarket yang tersebar luas di wilayah Indonesia yang telah konsisten berkecimpung di bidang minimarket lokal yang dikelola secara profesional. Mengikuti pesatnya peningkatan kebutuhan masyarakat. 

Indomaret di desa Pahauman lokasi di pasar Baru Pahauman secara resmi di buka untuk umum dengan melaksanakan Grand Opening yang dihadiri langsung oleh Vinsensius pemilik Ruko tempat Indomaret bersama Marsiana Ningsih Anggota DPRD Kabupaten Landak, Bagus Manajer Toko, Serta masyarakat setempat.


Pembukaan gerai Indomaret pertama ini ditandai dengan gunting pita kemudian dilanjutkan dengan masyarakat berbelanja karena di adakan promo besar-besaran.

 Yohanes Adi Surya sebagai pengelola dari CV. AZESRA Raya menyampaikan harapannya untuk gerai Indomaret pertama di Desa Pahauman ini yang terletak di pasar Baru Pahauman sebagai salah satu cermin kemajuan sebuah daerah, khususnya desa Pahauman ini.

"Kami Berharap dengan adanya Indomaret di desa Pahauman ini dapat meningkatkan perekonomian daerah, terkhusus desa pahauman kecamatan Sengah Temila kabupaten Landak", ujar Adi.

Adi berharap Semoga Indomaret di Desa Pahauman ini menjadi pelopor dan jadi panutan kita untuk menambah outlet di desa-desa lainya yang ada di kecamatan Sengah Temila ini.

"Selain itu kehadiran minimarket di suatu daerah memberi keuntungan terhadap pelaku UMKM lokal dan produsen. Disisi lain dapat membuka ruang lapangan kerja bagi masyarakat sekitar. Ayo Berbelanja di Indomaret Pahauman karena masih mengadakan promo besar-besaran," ajak Adi.(Anton) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini