-->

Bupati Sekadau Ucapkan Selamat Paskah Bagi Seluruh Umat

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Bupati Sekadau, Aron, S.H. (Foto : Novi). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron, mengikuti Misa malam Paskah, di Gereja Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau. Sabtu (16/4/2022) malam. 

Usai Misa malam Paskah, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat merayakan Paskah bagi seluruh umat Kristiani yang merayakannya. 

"Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat merayakan Paskah kepada umat Kristiani kabupaten Sekadau dan dimanapun berada, khususnya bagi umat Kristiani di Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau," ucapnya 

Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang merayakan Paskah khususnya di Kabupaten Sekadau agar melaksanakannya dengan sesederhana mungkin. 

"Saya harap masyarakat semua agar merayakan paskah dengan sederhana, mengingat saat ini di Kabupaten Sekadau masih dalam suasana Covid-19 dan diharapkan masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dengan ketat," harapnya

"Saya ucapkan terimakasih juga kepada semua pihak yang telah membantu dalam perayaan Misa malam Paskah ini sehingga perayaan ini dapat berjalan dengan baik, aman dan sesuai dengan apa yang kita inginkan," pungkasnya. (Novi). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini