Rumah Kornelius Warga Desa Sepahat Terbakar

Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id -  Rumah Kornelius Akiong, warga dusun Raso Desa Sepahat Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak terbakar pada Senin (14/3/22) malam. 

Menurut keterangan anggota Polsek Menjalin, Bripka Apin bersama Bripka Gesang, saat piket mendapatkan informasi melalui telpon, bahwa ada rumah warga yang terbakar di Dusun Raso Desa Sepahat. Kemudian langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara ( TKP ). 

" Kejadian tersebut sekitar pukul 22.30 ada warga yang menghubungi saya melalui telpon seluler," ucap Bripka Apin. 

Dikatakannya, di TKP dia bersama warga memadamkan api dengan peralatan seadanya, syukurnya api cepat dipadamkan.

"Di TKP kita mendapatkan informasi bahwa sumber titik api berasal dari konsleting arus listrik di ruangan dapur. Pemilik rumah Kornelius Akiong, saat kejadian juga ada di rumah, " kata Apin.

Sementara itu Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada saat dikonfirmasi membenarkan bahwa ada rumah warga yang terbakar akibat konsleting arus listrik yang mana kejadian tersebut terjadi tadi malam TKP di Dusun Raso Desa Sepahat Kecamatan Menjalin.

"Saya pagi tadi bersama Pak Camat Menjalin meninjau langsung lokasi rumah Kornelius yang terbakar, " ucap Kapolsek. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya kerugian material saja. 

" Saya selaku Kapolsek Menjalin berpesan agar masyarakat tetap waspada dan selalu berhati-hati dan mengecek aliran listrik di setiap rumah, dan menjauh kan barang-barang yang mudah terbakar untuk mencegah terjadinya kebakaran di setiap rumah warga sekitar, " pesan Suwandi. (Anton/Hms) 




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini