Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau Berganti

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Acara malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau dari Tengku Firdaus kepada Anton Rudiyanto
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Bupati Sanggau, Paolus Hadi menghadiri acara malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau dari Tengku Firdaus kepada Anton Rudiyanto dilantai musyawarah kantor bupati sanggau. Jumat, (4/3/2022).

"Untuk persahabatan yang hangat di dalam Forkompimda selama ini yang hampir 3 (tiga) tahun bersama, mudah-mudahan ke depan datang lagi ke Sanggau. Biarlah hubungan baik yang telah terjalin ini dapat terkenang. Harapan kami semua semoga bapak sukses di tempat tugas yang baru dan keluarga selalu diberikan Kesehatan dan kebahagiaan,” kata Paolus Hadi, Bupati Sanggau.

Sementara itu, Pejabat lama Kejaksaan Negeri Sanggau, Tengku Firdaus mengungkapkan, selama bertugas di sanggau dirinya merasa seperti berada di kampung sendiri. 

"Berkat dukungan dari semua pihak tahun 2019 lalu Kejaksaan Negeri Sanggau berhasil meraih Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) satu-satunya Kabupaten/Kota diwilayah Kalimantan Barat. Ini merupakan suatu prestasi dan kebanggaan kita bersama,” ujarnya.

“Saya secara pribadi maupun kedinasan mohon maaf apabila ada salah ucap, tutur kata, perbuatan yang tidak berkenan di hati bapak/ibu. Kabupaten Sanggau akan selalu dikenang dan tidak akan kami lupakan,” pungkasnya. (Bry). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini