DPRD Kabupaten Landak Sambut Kunjungan Kerja DPRD Kota Singkawang

Sebarkan:
Kunjungan kerja DPRD kota Singkawang ke DPRD Landak 

LANDAK, suaraborneo.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak menyambut kunjungan Kerja dari DPRD Kota Singkawang terkait dengan peningkatan kinerja  Komisi-komisi DPRD Kota Singkawang. Kegiatan bertempat di ruang sidang DPRD Landak dipimpin oleh Ketua DPRD Landak Heri Saman, didampingi Wakil Ketua Oktapius, Ketua Komisi A Cahyatanus dan Ketua Komisi C  Margareta, serta dihadiri oleh sejumlah Anggota Komis I, II dan III DPRD Kota Singkawang, beserta sejumlah Staf sekretariat DPRD Kota Singkawang. Kamis (10/03/2022).

Ketua DPRD Landak Heri Saman mengatakan, menyambut baik atas kunjungan dari DPRD Kota Singkawang, yang berkaitan dengan peningkatan kinerja  komisi-komisi DPRD Kota Singkawang.

"Kami DPRD Landak menyambut baik Kunker DPRD Kota Singkawang pada hari ini, karena kita saling silaturahmi. Ada beberapa hal yang kita sampaikan berkaitan dengan tupoksi Komisi-komisi, terutama dalam hal penganggaran baik dalam hal tunjangan perumahan dan tunjangan transportasi, maupun terkait pokok pikiran masing-masing anggota. Tadi sudah disampaikan bahwa tahapannya pada prinsipnya kurang lebih sama, dengan patokan untuk tunjangan perumahan dan tunjangan transportasi penganggarannya tidak boleh melebihi Provinsi, begitu juga dengan pokir tetap mengacu pada sistem perencanaan daerah. Intinya dalam hal ini kita saling  bertukar pendapat," ujar Heri Saman.

Sementara itu, salah satu perwakilan  DPRD Kota Singkawang yang juga Ketua Komisi III Tasman mengatakan bahwa tujuan DPRD Kota Singkawang  datang ke DPRD Kabupaten Landak ini yaitu dalam rangka peningkatan kinerja DPRD Kota Singkawang dalam hal koordinasi penganggaran tunjangan perumahan dan tunjangan transportasi dan terkait dengan pokok pikiran anggota DPRD Kota Singkawang dan hal-hal lainnya.

"Pada hari ini kami dari Komisi I, ll dan III  DPRD Kota Singkawang mendatangi DPRD Kabupaten Landak sebagai bagian untuk peningkatan kinerja khususnya berkaitan dengan penganggaran tunjangan perumahan dan tunjangan transportasi maupun pokir dan kita mencoba ingin mengetahui bagaimana dengan mekanisme di Landak ini, apakah sama dengan Kota Singkawang, dan nanti kami akan mengkaji bagaimana dari Singkawang dan bagaimana dari Landak ini, dengan harapan pelayanan kami kepada masyarakat akan lebih baik, "ungkap Tasman. (MC) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini