-->

POB Kumpulkan Donasi Bantu Warga Yang Sakit

Editor: suaraborneo.id
Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id
- Persatuan Orang Balangin (POB) kembali memberikan bantuan untuk meringankan beban keluarga anggota POB yang mengalami sakit di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Landak. 

Anggota POB Bateh, saat ini dirawat di RSUD Landak, dengan kondisi yang memprihatinkan, untuk meringankan beban beliau sesama anggota POB mengumpulkan dana di serahkan kepada keluarganya di RSUD Landak pada, Senin (7/2/2022). 

Pengurus anggota POB, Christian Umar, Ajis, Petrus Jon, dan Rudis mengajak semua anggota POB dengan cepat mengumpulkan donasi sesama anggota untuk mengumpulkan dana untuk disalurkan kepada keluarga yang mengalami sakit. 

Menurut Christian Umar, informasi yang didapat dari group whatsapp (WA), POB bahwa ada salah satu warga yang tidak mampu di rawat di RSUD Landak. 

" Untuk membantu dan meringankan beban keluarganya kita harus merasa peduli dan cepat ambil langkah untuk membantu, kita tolong, " kata Umar. 

Dengan apa yang sudah dilaksanakan pengurus POB dengan cepat dan mendapat dana terkumpul langsung diserahkan. 

" Kita tujuannya membantu, mereka yang memerlukan agar mereka merasa ringan untuk biaya pengobatan, " ucap Umar. 


Sementara itu keluarga pasien Darmawan, mengucapkan terima kasih kepada POB yang sudah dengan cepat membantu dana untuk abangnya yang sakit.

" Saya mengucapkan terima kasih, semoga Tuhan dapat membalas kebaikan keluarga POB yang sudah membantu agar abangnya cepat sembuh, baik melalui perawatan medis dan doa, " ucap Darmawan. (Anton).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini