Peninjauan Vaksinasi Serentak Secara Virtual Bersama Presiden RI Joko Widodo

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Peninjauan vaksinasi serentak secara virtual 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron meninjau Vaksinasi serentak seluruh Indonesia secara virtual/zoom bersama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo bertempat di Aula SMK Keling Kumang Sekadau. Kamis (17/2/2022). 

Bupati Sekadau, Aron mengatakan, terkait Covid-19 di Kabupaten Sekadau sampai saat ini masih terus dilakukan vaksinasi Covid-19 secara terus menerus dan berdasarkan laporan yang diterima belum ada kasus Omicron di Kabupaten Sekadau. 

"Kedepan kita terus bergerak untuk melakukan vaksinasi agar masyarakat bisa menerima vaksinasi pertama, kedua dan booster serta termasuk juga vaksinasi untuk anak-anak," ujarnya

"Untuk capaian vaksinasi kita di Kabupaten Sekadau mencapai 87 persen dengan rata-rata 75 persen dan kita berharap target akhir bulan ini mencapai 90 persen," tambahnya

Dalam kesempatan yang sama, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) Kabupaten Sekadau, Henry Alpius mengatakan, hari ini dilaksanakan vaksinasi serentak seluruh Indonesia terkait dengan dosis pertama, kedua dan booster serta vaksinasi bagi anak-anak pelajar terutama pada anak usia 6-11 tahun. 

"Hari ini kita mengikuti arahan Presiden supaya dilakukan percepatan vaksinasi lagi dalam rangka kita mengantisipasi peningkatan kasus Omicron," pungkasnya. (Novi).

Editor : Asmuni 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini