IWO Landak Bersama Masjid Agung Babul Ulum Berbagi “Jum’at Berkah”

Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id
- Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Landak mengandeng Masjid Agung Babul Ulum Kabupaten Landak melakukan Bakti Sosial (Baksos) berupa membagikan Nasi Kotak kepada warga yang berhak menerimanya . Jum’at (11/02/22). kegiatan ini dalam rangkaian memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022.

Kegiatan Jum’at Berkah ini, IWO Kabupaten Landak bersama tim Masjid Agung Babul Ulum membagikan kepada warga yang berada di Dusun Tungkul, dan Dusun Raja. 

Sementara untuk warga di Dusun Martalaya dan Dusun Raiy tim tidak bisa membagikan dikarena jalan menuju lokasi tersebut banjir.  

Ketua IWO Kabupaten Landak L. Sahat Tinambunan mengajak kerjasama yang dilakukan IWO Kabupaten Landak dengan tim Jumat Berkah Saatnya Kita Berbagi Masjid Agung Babul Ilum Kabupaten Landak.

Jumat Berbagi atau Jum’at Berkah  merupakan bentuk kepedulian para wartawan yang ada di Landak terhadap sesama.

" Semoga dengan adanya kegiatan berbagi ini, memotivasi bagi yang lainnya untuk peduli terhadap sesama, khususnya sesama kita yang masih kekurangan,"harap L. Sahat Tinambunan.

Sementara itu Heri Irawan Penanggung Jawab Jum’at Berkah Masjid Agung Babul Ulum Kabupaten Landak mengatakan kerjasama bersama IWO Landak sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

“Ini kerjasama kami pertama kali bersama IWO Landak. Semoga tahun-tahun kedepannya kerjasama ini lebih ditingkatkan lagi,” kata Iwan sapaan akrabnya Heri Irawan. (Anton/RL )

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini