Subandrio: Maknai Natal untuk Meningkatkan Iman dan Merajud Persatuan

Sebarkan:

Natal bersama DAD Kabupaten Sekadau 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau menggelar kegiatan Natal bersama bertempat di Rumah Betang Yout Centre. Rabu (12/1/2022) tadi malam. 

Pesan Natal yang Pastor Kristianus, CP mengatakan bahwa tema Natal tahun 2021 yakni "Cinta Kasih Kristus yang Menggerakan Persaudaraan". Dengan tema natal ini diharapkan dapat meningkatkan cinta kasih persaudaraan ditengah masyarakat. 

"Perayaan natal ini mengajak kita semua untuk melihat kembali saudara-saudara yang ada di sekeliling kita dan tahun 2021 mengingat kita untuk saling mengasihi dan membawa damai sejati ditengah masyarakat," ujarnya

"Mari kita semua bergandeng tangan untuk menciptakan Sekadau yang maju dan sejahtera serta memupuk persaudaraan dengan cinta kasih kristus," ajak Pastor Kristianus. 

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio berharap agar perayaan natal ini dapat dijadikan sebagai moment untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan karena perayaan Natal adalah perayaan dimana kita memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. 

"Perayaan Natal ini harus kita maknai sebagai langkah kita untuk meningkatkan iman kita," tuturnya 

"Saya berharap natal ini bisa dijadikan momen untuk kita merajud persatuan dan kesatuan bangsa khusunya di Kabupaten Sekadau dan mempererat tali silahturahmi diantara kita," pungkasnya. 

Natal bersama ini dihadiri oleh Bupati Sekadau, Aron, Sekda Kabupaten Sekadau, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat, Hasan dan Jefray Raja Tugam, Asisten, OPD, Forkopimda, Ketua DAD Kabupaten Sekadau beserta pengurus, Ketua dan pengurus DAD dari 7 kecamatan, Ketua TP-PKK, Ketua GOW, Pendeta, Pastor, Suster, Bruder, Panitia Natal Bersama dan undangan lainnya. (Novi). 

Editor : Asmuni

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini