Silahturahmi Bersama Kelompok Tani Butun Raya, ini kata Subandrio

Sebarkan:

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio saat menghadiri kegiatan silahturahmi dengan kelompok tani Butun Raya
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri kegiatan silahturahmi dengan kelompok tani Butun Raya, Simpang Empat kayu Lapis, Dusun Gonis Butun, bertempat di Dusun Gonis Butun, Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Selasa (11/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan sangat bersyukur karena bisa hadir dan bertatap muka langsung bersama masyarakat anggota kelompok tani Butun Raya dalam rangka perayaan Natal bersama sekaligus ajang silahtutahmi bersama masyarakat.

"Kegiatan ini sebagai ajang untuk kita berdiskusi terkait bagaimana kita mengembangkan pertanian di desa kita  kedepannya dan ini tentu hal yang baik dan terus kita tingkatkan untuk kemajuan di daerah kita," ujarnya

Subandrio juga mengatakan pemerintah daerah sangat konsen dan mendukung dalam bidang pertanian dan perkebunan untuk program 5 tahun kedepan dengan program unggulan yakni Infrastruktur, Pertanian,  Perkebunan dan Perikanan untuk Kesejahteraan (IP3K).

"Kita akan dukung pertanian dan perkebunan di daerah kita ini, nanti kita juga akan siapkan tenaga PPL untuk setiap kelompok tani yang aktif dan kita berikan bantuan alat pertanian, benih, pupuk dan lain sebagainya guna mendukung kelompok tani agar kedepan bisa maju," pungkasnya. (Novi).

Editor : Asmuni

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini