Polsek Mandor Cepat Amankan Pelaku Curanmor

Sebarkan:

pelaku bersama barang bukti saat di amankan di Polsek Mandor

LANDAK, suaraborneo.id
- anggota Polsek Mandor Polres Landak berhasil meringkus pelaku pencurian sepeda motor milik warga Mandor kecamatan Mandor kabupaten Landak pada Rabu (12/01/2022) pagi.

Berdasarkan keterangan korban pemilik motor Hetty, warga Mandor kecamatan Mandor, dia singah sebentar belanja di warung hanya beberapa meter jarak parkir dari warung.

" Padahal cuma sebentar dan jarak dekat  setelah belanja saya kembali melihat sepeda motornya sudah di bawa kabur oleh pelaku. Sambil teriak saya langsung melaporkan ke Polsek Mandor yang tidak jauh dari pasar," aku Hetty.

Anggota Polsek Mandor setelah mendapat laporan langsung dengan cepat mengejar pelaku. Tidak begitu lama pelaku dapat di kejar dengan menggunakan sepeda motor dan mobil patroli, di Desa Kerohok masih dalam kecamatan Mandor kabupaten Landak.

Kapolsek Mandor Iptu Hengki Gunawan, saat di temui di ruangannya menerangkan bahwa memang benar telah terjadi pencurian sepeda motor di pasar Mandor pada pagi hari sekitar pukul 06:00 wib.

Pelaku berinisial HR, telah diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Mandor, karena melakukan pencurian sepeda motor yang parkir di pasar Mandor saat korban sedang belanja.

" Pelaku curanmor inisial HR asal Sintang yang sudah kami amankan usai melakukan aksinya," ucap Kapolsek.

Menurut Kapolsek,  korban melapor bahwa telah kehilangan sepeda motor, beberapa personil Polsek melakukan pengejaran dan didapatkan pelaku HR serta 1 unit sepeda motor hasil curian dijalan raya desa Kerohok kecamatan Mandor.

"Untuk saat ini barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Vario warna merah dengan Nopol KB 2107 BT dan terduga pelaku pencurian HR diamankan di Polsek Mandor guna pengusutan lebih lanjut," terang Hengki. 

Hengky, menambahkan, pada saat pelaku dibawa ke kantor Polsek, warga Mandor juga langsung berdatangan ke kantor Polsek Mandor.

"Diperkirakan 50han lebih warga berdatangan untuk melihat pelaku, pelaku langsung cepat diamankan agar tidak menjadi amukan massa. Jadi wargapun tak lama langsung kembali jangan sampai banyak kerumunan," tegas Hengki ( Anton).



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini