Natal Bersama DAD dan Pengukuhan DAD Kecamatan Sekadau Hilir

Sebarkan:

Pengukuhan pengurus DAD Kecamatan Sekadau Hilir 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau gelar Pengukuhan Pengurus DAD Kecamatan Sekadau Hilir periode 2020-2025 dilanjutkan dengan Natal Bersama, bertempat di Rumah Betang Youth Center Sekadau, Rabu (12/1/2022).

Pengukuhan pengurus DAD Kecamatan Sekadau Hilir dikukuhkan langsung oleh Ketua DAD Kabupaten Sekadau, Welbertus Willy, dihadiri oleh Wakil Bupati Sekadau, Sekda, Forkopimda, para Asisten, OPD, Ketua TP-PKK, Ketua GOW, Camat Sekadau Hilir, Kades Sekadau Hilir, pengurus DAD kabupaten, Ketua DAD 7 Kecamatan, para ketua adat dan undangan lainnya. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan dengan momen natal dan pengukuhan DAD Kecamatan Sekadau Hilir diharapakan kegiatan DAD kedepan bisa berjalan dengan maksimal. 

"Pemerintah Daerah mensupport kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat kedepannya dan adat istiadat bisa berkembang tanpa melihat wana perbedaan antara kita," ujarnya

Foto bersama usai pengukuhan DAD Kecamatan Sekadau Hilir 

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau, Welbertus Willy mengucapkan selamat Kepada Petrus Kanisius yang di percayai memimpin DAD Kecamatan Sekadau Hilir beserta pengurus lain yang di kukuhkan periode 2020-2025.

"Harapan saya Dewan Adat Dayak Kecamatan Sekadau Hilir dapat berkontribusi terhadap pembangunan serta keamanan di Kecamatan Sekadau Hilir, sehingga masyarakat Kecamatan Sekadau Hilir tetap aman dan kondusif  serta masyarakat dayak bisa hidup secara harmonis berdampingan dengan suku lain," harapnya

Dalam kesempatan yang sama Ketua Panitia, Rino mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini sebagai realisasi program kerja DAD tahun 2021, sebagai wadah konsolidasi organisasi DAD Sekadau Hilir dan sebagai wadah Silahturahmi sesuai dengan tema Natal Cinta Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan" pungkasnya. (Novi).

Editor : Asmuni

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini