Natal Bersama Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau

Sebarkan:

Natal Bersama Karyawan Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau dengan tema " Cinta Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan", bertempat di Aula SMA Karya Sekadau. Selasa (11/1/2022).
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau menggelar kegiatan Natal Bersama Karyawan Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau dengan tema " Cinta Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan", bertempat di Aula SMA Karya Sekadau. Selasa (11/1/2022).

Ketua Panitia Natal bersama, Desy Darius Dedy mengatakan, Natal yang dilaksanakan pada hari ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena masih dihadapi dengan masa pandemi Covid-19 tapi tidak mengurangi semangat silahturahmi antara  sesama.

"Meskipun Natal bersama tidak bisa kita lakukan dengan meriah namun tidak mengurangi semangat kita untuk bersilahturahmi bersama dan dengan tema Natal "Cinta kasih kristus menggerakkan persaudaraan," dapat menebarkan cinta kasih kristus kepada sesama dengan cinta kasih persaudaraan yang akan tercipta," ujarnya

"Mari kita rayakan Natal bersama ini dengan suka cita, berbagai kasih dan eratkan tali persaudaraan yang sejati serta dapat menebarkan cinta kasih kristus," tutup
Desy Darius Dedy.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Badan Karya Keuskupan Sanggau perwakilan Sekadau, Pastor Kristianus, CP mengucapkan selamat Natal dan Tahun baru untuk semua Karyawan Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau.

"Di tahun 2021 masih banyak kekurangan dan kelemahan kita baik dalam teknis pengelolaan yayasan dan lain sebagainya namun  kita tetap harus membangun kerjasama dan komunikasi yang baik serta selalu memberi motivasi satu sama lain," jelasnya

"Saya berharap di tahun 2022 ini cita-cita dan impian kita bersama untuk memajukan yayasan ini dapat terwujud," tambahnya

Pastor Kristianus juga meminta agar karyawan semua dapat mewartakan kabar gembira bahwa sekolah kita ini masih eksis dan diminati di wilayah ini khususnya di Kabupaten Sekadau.

"Ini menjadi tanggungjawab kita bersama terhadap yayasan untuk memajukan yayasan keuskupan ini agar menjadi lebih baik kedepannya serta kita harus memberi pelayanan yang baik pula," pungkasnya. (Novi).

Editor : Asmuni

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini