-->

Bupati Sanggau Letakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Priji

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Peletakkan batu pertama pembangunan Gereja Katolik Santo Petrus Dusun Priji Desa Pana, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Selasa, (11/1/2022).
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Bupati Sanggau, Paolus Hadi meletakan batu pertama pembangunan Gereja Katolik Santo Petrus Dusun Priji Desa Pana, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Selasa, (11/1/2022).

Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengapresiasi dengan semangat umat katolik Dusun Priji yang menginginkan pembangunan Gereja tersebut.

Paolus Hadi mengaku bahwa sudah mengetahui ada kas panitia yang terkumpul mencapai Rp 70 juta rupiah dari gotong royong umat katolik Dusun Priji, selama tiga tahun.

"Hari ini saya ikut gotong royong. Saya sumbang Rp 5 juta untuk Gereja ini, dan nanti saya serahkan ke panitia,"katanya, Rabu 12 Januari 2022.

PH sapaan akrabnya juga menjelaskan akan membantu anggaran dari Pemerintah melalui hibah. Diharapkan diiakhir tahun 2022 sudah bisa dicairkan.

"Bantuan dari Pemerintah itu lain lagi, Nanti saya urus dengan pastor. Dan semoga besar nominalnya sama dengan bantuan untuk Gereja di Ribau,"ujarnya.  

Kendati kondisi gerimis, Tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk melewati momen bersama orang nomor satu di Kabupaten Sanggau ini. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini