Sebastian: Vaksin Covid-19 Tahap I di Desa Maboh Permai Sudah 100 Persen

Sebarkan:

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di desa Maboh Permai, Kecamatan Belitang 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sekadau, melalui Puskesmas Kecamatan Belitang menggelar vaksinasi Covid-19 untuk warga  desa Maboh Permai, bertempat di Gedung GPU desa Maboh Permai, Rabu (1/12/2021).

Kepala Desa Maboh Permai, Sebastian mengatakan sebanyak 171 orang yang divaksin jenis Pfizer hari ini.

"Semua yang menerima vaksinasi tadi merupakan warga desa Maboh Permai. Ini merupakan vaksin tahap I gelombang ke-5," kata Sebastian kepada Suaraborneo.id via telepon selulernya.

"Untuk vaksin tahap I, warga kita di desa Maboh Permai ini sudah 100 persen, tinggal tunggu tahap II," timpalnya. 

Sebastian juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau, yang sudah mengadakan vaksiniasi di desanya. 

"Terimakasih kepada Pak Bupati Sekadau, Dinas Kesehatan, Camat Belitang, Puskesmas Belitang, tenaga kesehatan, TNI-Polri dan semua yang terlibat dalam pelaksanaan vaksin di Desa Maboh Permai," ucapnya. 

"Terimakasih juga atas antusias masyarakat Desa Maboh Permai dalam menerima vaksinasi Covid-19," tambahnya. 

Sebastian berpesan kepada masyarakat Maboh Permai, walaupun sudah di vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

"Saya berpesan kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Maboh Permai walaupun sudah menerima vaksin agar tetap menjaga protokol kesehatan. Jaga immun supaya tetap kuat untuk menerima vaksin tahap II," pungkasnya. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini