Rutan Landak Peringati Hari Bela Negara ke-73

Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id
- Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas IIB Landak memperingati Hari Bela Negara ke-73 tahun 2021, ditandai dengan upacara bersama warga binaan.

Upacara tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Landak Jumedi, yang diikuti oleh seluruh petugas permasyarakatan dan warga binaan Rutan Kelas IIB Landak , Senin (20/12/2021). 

Peringatan Hari Bela Negara Tahun 2021 mengambil tema “ Semangat Bela Negaraku, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh “.tema tersebut mengisyaratkan kita untuk terus mengobarkan dan mengimplementasikan sikap rela berkorban demi Bangsa dan Negara serta tetap tumbuh bersama sama untuk berjuang pantang menyerah menuju Indonesia Maju.

"Kegiatan Upacara dilaksanakan dilapangan upacara  dengan membacakan Ikrar Bela Negara, pembacaan sambutan Presiden RI dan Lagu Mars Bela Negara, " ungkap Jumedi. 

Dia menambahkan dalam momen peringatan hari Bela Negara tahun 2021 Kepala Rutan Landak juga mengingatkan baik kepada petugas maupun warga binaan Rutan untuk tetap memperkokoh tali persaudaraan, saling tolong menolong dan tetap bersemangat serta menjaga keamanan dan ketertiban menjelang hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022," tambahnya. ( Anton/ Sukirman)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini