Pisah Sambut Dandim 1204/Sanggau-Sekadau

Sebarkan:

Acara pisah sambut Dandim 1204/Sanggau-Sekadau di Kabupaten Sekadau 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menggelar kegiatan pisah sambut Dandim 1204/Sanggau - Sekadau dari Letkol Inf Affiansyah Kepada Lektol Inf Bayu Yudha Pratama, bertempat di Aula Serbaguna Lantai 2 Kantor Bupati Sekadau. Rabu (22/12/2021). 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron, mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Affiansyah yang telah mengabdikan dirinya sebagai Komandan Kodim Sanggau yang meliputi juga daerah Kabupaten Sekadau. 

"Selama mengemban tugas sebagai Komandan Kodim telah banyak memberi kontribusi untuk pembangunan daerah Kabupaten Sekadau terutama dalam menjaga keutuhan NKRI di Kabupaten Sekadau," ujarnya

"Terimakasih untuk kontribusi positif  yang diberikan kepada kami terutama dalam menangani pandemi Covid-19, yang telah melakukan kegiatan vaksinasi bagi masyarakat melalui jajaran dilapangan dan  terimakasih juga kami ucapkan atas   kontribusi yang baik dalam memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat kami yang terdampak banjir," tutup Aron. 

Dalam kesempatan yang sama Letkol Inf Affiansyah juga mengucapkan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan tugas pelayanan kurang maksimal. 

"Saya mohon maaf jika ada kesalahan dan kurangnya pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sekadau dan saya mohon pamit semoga dilain waktu kita bisa bertemu kembali dan tetap menjaga silahturahmi yang baik," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini