Perayaan Misa Tutup Tahun di Gereja Katolik Santo Petrus dan Paulus Sekadau

Sebarkan:

Gereja Katolik Santo Petrus dan Paulus Sekadau 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Misa Perayaan tutup tahun 2021 di Gereja Katolik Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau dilaksanakan dengan aman dan kondusif. 

Misa perayaan tutup tahun 2021 dipersembahkan oleh Pastor Kepala Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Pastor Kristianus CP. Jum'at (31/12/2021). 

Dalam kesempatan tersebut usai perayaan misa tutup tahun 2021, Pastor Kristianus mengucapkan Selamat menyambut Tahun baru 2022 kepada seluruh masyarakat khususnya umat Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau yang merayakannya. 

"Selamat tahun baru 2022 untuk kita semua dan mari kita bersama- sama bersyukur atas karunia dan rahmat yang Tuhan berikan ditahun 2021, semoga tahun 2022 kita semua bisa menjadi lebih baik lagi," ucapnya 

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Sekadau Aron, S.H mengatakan, atas nama  pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat tahun baru 2022 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau. 

"Semoga momentum perayaan misa pada hari ini membuat kita melakukan refleksi terhadap hal-hal yang kita lakukan di tahun 2021 baik yang sukses maupun yang belum tercapai dan semoga di tahun 2022 kita selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan dan kita bisa melakukan tugas sesuai bidang kita masing-masing," ucapnya

"Kita berharap di tahun 2022 yang akan datang segala sesuatu bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang kita harapkan khususnya untuk Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini