Memperingati Dirgahayu DWP Ke-22 Tahun 2021, DWP Kab. Landak melakukan berbagai Kegiatan

Sebarkan:

LANDAK, suaraborneo.id
- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Landak melakukan kegiatan dalam rangka memperingati HUT DWP ke-22 tahun 2021 dengan berbagai kegiatan. 

Diantara kegiatan tersebut yaitu, senam bersama, bazar untuk para anggota DWP, melakukan sosialisasi AD/ART Hasil Munas Tahun 2019 di 5 (lima) kecamatan yaitu kecamatan Sengah Temila, Mandor, Sebangki, Jelimpo dan Air Besar, kemudian ada sosialisasi Kesehatan Reproduksi Pralansia & Kanker Payudara, serta acara puncak potong kue ultah yang dilanjutkan dengan kegiatan ladies program tentang etika berbusana dan table manner oleh Dra.Hilfira Hamid sebagai narasumber.

Kegiatan puncak dilaksanakan di aula kantor Bupati Landak pada Kamis (9/12/2021) di buka oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa yang di wakili oleh Sekda Landak Vinsensius yang juga dihadiri oleh sejumlah kepala SKPD kabupaten Landak. 


Ketua DWP Kabupaten Landak Marsiana Ningsih Vinsensius melalui Wakil Ketua Maryuni Bernadus, menyampaikan kegiatan ini sudah berlangsung dan berjalan lancar. " Beberapa jenis kegiatan sudah dilaksanakan dan sudah berlangsung dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun DWP ke- 22 Tahun 2021 oleh DWP Kabupaten Landak," ucapnya. 

 Ditempat yang sama juga disampaikan oleh Ny Alina Wibersono, dalam rangka memperingati ulang tahun DWP berbagai kegiatan yang dilakukan.

" Selain kegiatan olahraga dalam bentuk senam bersama dan sosialisasi di beberapa kecamatan, juga sosialisasi tentang kesehatan dan ladies program etika berbusana," katanya. 


Dijelaskannya, pada kegiatan sosialisasi kesehatan, sebagai narasumber, yaitu Dr Susi Herawati, Sp.OG dan Dr.ErmersonPetuihon.S.Sp.B.

" Kemudian untuk kegiatan ladies program etika berbusana dan table manner sebagai narasumber, Dra. Hilfira Hamid. Kami bersyukur semua sudah berlangsung lancar," jelas Ny Alina. (Anton).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini