Kecamatan Mandor Gelar Koordinasi Lintas Sektoral

Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id
- Di kecamatan Mandor dilakukan rapat koordinasi Lintas Sektoral wilayah kecamatan, di gedung serbaguna desa Mandor, Rabu (8/12/2021). Rapat koordinasi itu dihadiri oleh Kapolsek Mandor Iptu Hengki Gunawan.

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Edaran Bupati Landak No : 360/862/SATGASCOVID - 19 tentang pencegahan dan penanggulangan Covid 19 pada Ibadah Perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022.

"Ini adalah rapat lanjutan di Kantor Bupati Landak beberapa waktu lalu yang mana hingga saat ini kita masuk kategori Level 3 karena cakupan vaksin kita dibawah 50 persen," jelas Kapolsek.

Selain itu dia juga menyampaikan bahwa pihaknya dari Polres Landak akan melakukan vaksinasi di wilayah Kecamatan Mandor.  Dalam kegiatan itu diharapkan kerjasama semua pihak untuk mensukseskannya.

Terkait pelaksanaan Hari Raya dan Tahun Baru (Nataru) Kapolsek berharap agar para pengurus gereja wajib melakukan prokes 5 M, pelaksanaan ibadah tidak melebihi 50 persen dari jumlah kapasitas normal tempat ibadah serta menggunakan barkode peduli lindungi di setiap tempat ibadah.

"Mari kita sama-sama mematuhi apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah agar penyebaran penularan Covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Mandor dapat diminimalisir," ajak Hengki 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mandor Arjudin, S.sos, Kapolsek Mandor Iptu Hengki Gunawan, Danramil Mandor   KAPTEN ARM Buntoro Nugroho, Kepala Puskesmas Mandor, FX. Dwi Handoko, SKM,  Herman Perwakilan KUA Mandor, Yusmanto Wakil DAD Kecamatan Mandor, Kepala Desa Se-kecamatan Mandor serta Pengurus Gereja di Kecamatan Mandor ( Anton/Alek).


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini