PMI Pusat Gelar Audensi Bersama Pemkab Sekadau

Sebarkan:

Ketua PMI Pusat Abdul Aziz foto bersama Bupati Sekadau, Aron usai gelar audiensi 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dalam rangka partisipasi penanganan banjir di Kabupaten Sekadau, Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat menggelar audensi bersama Bupati Kabupaten Sekadau, bertempat di UMKM Center Sekadau. Jum'at (26/11/2021) 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengucapakan terimakasih atas kunjungan dari Palang Merah Indonesia (PMI) pusat ke Kabupaten Sekadau dalam rangka peduli kepada masyarakat yang terdampak banjir. 

"Ini merupakan kunjungan yang ketiga kalinya dari Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat yang dimana nanti akan sekaligus meninjau langsung banjir di Kabupaten Sekadau," ujarnya

Dalam kesempatan yang sama Ketua Kepala Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat, Abdul Azis mengatakan peninjauan ini dilaksanakan untuk melihat aktivitas dari PMI kabupaten, yang dimana beberapa hari yang lalu turun langsung kelapangan untuk membantu warga yang terdampak banjir di Kabupaten Sekadau. 

"Kemarin telah kami salurkan logistik berupa sembako dan obat-obat kesehatan untuk masyarakat dan penyaluran bantuan ini merupakan bagian dari kontribusi kami yang hadir untuk kemanusiaan," jelasnya

Terkait hal tersebut diatas, Ketua PMI Kabupaten Sekadau, Iwan Karantika juga mengatakan bahwa PMI siap membantu siapapun yang terkena musibah, tidak pandang suka ataupun has siapa yg terkena bencana PMI hadir untuk membantu. 

"Ini semua merupakan partisipasi dari PMI untuk masyarakat apapun bantuannya kita harap dapat meringankan beban masyarakat kita yang terdampak banjir," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini