Ini Wujud Kepedulian Partai Demokrat Terhadap Warga Terdampak Banjir

Sebarkan:

Penyaluran bantuan sembako untuk warga terdampak banjir dari Partai Demokat 

Sekadau Kalbar
, Suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat menyalurkan bantuan kepada Masyarakat yang terdampak banjir khusunya di Dusun Kapuas, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Jum'at (12/11/2021) 

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat, Ermin Elviani, S.H mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan ini dalam rangka wujud kepedulian Partai Demokrat terhadap masyarakat yang terdampak banjir. 

"Bantuan yang diberikan berupa sembako guna untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir dan kita berharap kondisi banjir ini segera surut sehingga perekonomian kita bisa pulih kembali," ujarnya

"Kami dari Partai Demokrat mempunyai semboyan yakni berkoalisi dengan rakyat dan harapan rakyat perjuangan Demokrat," tambah Ermin Elviani. 

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Jefrai Raja Tugam mengatakan sebagai wujud kepedulian Partai Demokrat kepada masyarakat, DPC Partai Demokrat bersama DPD Partai Demokrat berpartisipasi untuk menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak banjir. 

"Bantuan ini disalurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir khususnya hari ini penyaluran di Dusun Kapuas, Desa Sungai Ringin. Bantuan ini tidak dilihat dari jumlahnya akan tetapi bentuk kepedulian kita terhadap sesama," ungkapnya 

"Kita salurkan juga bantuan untuk 2 dapur umum dan nantinya akan dilanjutkan penyaluran bantuan ke tempat lain juga, semoga bantuan yang kami berikan ini dapat berguna bagi masyarakat," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini