BAGUNA DPC-PDIP Sekadau Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah

Sebarkan:

Penyerahan bantuan korban kebakaran rumah di desa Pantok 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD-PDIP) Kabupaten Sekadau serahkan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai kepada korban kebakaran rumah, Hendri Bila warga dusun Sulang Betung desa Sungai Sambang, Kecamatan Sekadau Hulu, Kamis (25/11/2021) kemarin siang. 

Di ketahui, Hendri Bila mengalami musibah kebakaran rumah beserta perabotannya pada  Kamis 25 November 2021 kurang lebih pukul 08.30 WIB pagi. 

Hendri Bila mengucapan terimakasih atas bantuan yang di salurkan oleh BAGUNA DPC-PDIP Kabupaten Sekadau. 

"Terimakasih kepada BAGUNA DPC-PDIP Sekadau yang sudah peduli dan memberikan bantuan kepada kami," ucapnya. 

Andri Wanto, usai menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran rumah mengatakan, bantuan yang di serahkan berupa sembako dan pakaian layak pakai. 

"Karena informasi yang kita terima korban kebakaran hanya bisa menyelamatkan diri dengan pakaian di badan. Setelah kita mendatangi lokasi kejadian, memang pengakuan beliau hanya bisa menyelamatkan diri dan orang tuanya yg sudah lansia dengan kondisi fisik tuna netra (disabilitas)," ujarnya 

Adri mengatakan, menurut pengakuan korban, pada saat kejadian Pak Bila sedang berada di teras depan, dan mendengar ada bunyi letupan dari kamar, yang beliau duga dari kipas angin, setelah di periksa ternyata api sudah menjalar di atas rumah (dek) dari papan. 

Penyerahan bantuan korban kebakaran rumah di dusun Sulang Betung desa Sungai Sambang 

Sementara, Kepala Desa Sungai Sambang, Lican juga mengucapkan terimakasih kepada BAGUNA DPC-PDIP Sekadau yang sudah memberikan bantuan kepada warganya yang mengalami kebakaran rumah. 

"Terimakasih atas bantuan dan kepedulian untuk warga kami," ucap Lican. 

Selain menyerahkan bantuan kebakaran rumah di dusun Sulang Betung, BAGUNA DPC-PDIP Sekadau juga menyerahkan bantuan yang sama kepada korban kebakaran rumah pada hari Senin 22 November 2021 atas nama Timatius Teran warga dusun Kiyayo, desa Pantok, Kecamatan Nanga Taman. Bantuan diterima oleh Kades Pantok, Anto. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini