Kunker Anggota Komisi X DPR RI, Adrianus Asia Sidot ke Kabupaten Sekadau

Sebarkan:

Kunjungan Reses Anggota DPR RI Dapil Kalbar II dari Fraksi Partai Golongan Karya, DR. Drs. Adrianus Asia Sidot, M. Si ke Kabupaten Sekadau di Keraton Kusuma Negara Sekadau 

Sekadau Kalbar
, Suaraborneo. Id - Kunjungan Reses Masa Persidangan 1 Tahun sidang 2021-2022, Angota Komisi X DPR - RI Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Derah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat II, DR. Drs. Adrianus Asia Sidot, M. Si, bertempat di Balairung Sari, Keraton Kusuma Negara Sekadau. Senin (25/10)

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD II  Partai Golkar Kabupaten Sekadau, Muslimin mengucapkan selamat datang kepada Anggota Komisi X DPR - RI Fraksi Partai Golongan karya, Adrianus  Asia Sidot dalam rangka Kunjungan Reses ke Kabupaten Sekadau.

"Nanti  dalam kegiatan kunjungan kerja ini akan ada penyampaian Aspirasi dari masyarakat," ujarnya

Dalam kesempatan itu juga Raja Kusuma Negara Sekadau, Gusti Muhammad Effendi juga mengatakan dalam kegiatan ini nanti akan ada penyampaian Aspirasi dari tokoh Agama, masyarakat dan tokoh Pemuda.

"Kami berharap agar aspirasi yang disampaikan nanti dapat di tampung dengan baik sesuai harapan kita semuanya serta dapat membawa harapan bagi Kabupaten Sekadau kedepannya," ungkapnya Raja Sekadau.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Sekadau diwakili Sekretaris Daerah (Sekda), H. Mohammad Isa sangat mengapresiasi kunjungan kerja dari Komisi X DPR - RI Partai Golkar, DR. Drs. Adrianus Asia Sidot, M. Si ke Kabupaten Sekadau.

"Kunjungan ini dapat memberikan manfaat dalam rangka menyampaikan aspirasi sehingga pokok pikiran kita nantinya dapat dibawa ke DPR- RI dan Pemerintah Pusat," ujarnya.

Anggota Komisi X DPR - RI Partai Golkar Dapil Kalbar II, DR. Drs. Adrianus Asia Sidot, M. Si mengatakan, kunjungan kerja ini untuk menyerap aspirasi dari masyarakat dan aspirasi yang di dapatkan dari masyarakat nanti akan menjadi bahan untuk di sampaikandi persidangan nanti.

"Bahan yang saya dapatkan melalui Reses ini sebagai bahan untuk saya bicara kepada Menteri, Dirjen, pembuat dan pengambil keputusan. Termasuk apa saja permasalahan yang ada pada masyarakat dibawah khusunya yang membidangi Komisi X," jelasnya

Adrianus juga menyampaikan, bahwa yang jadi permasalahan besar saat ini adalah proses pembelajaran dimasa Covid-19.

"Karna mencakup semua aspek, mulai dari dari aspek tegnologi, aspek kompetensi guru, aspek kapasitas lembaga seperti Dinas Pendidikan dari provinsi sampai  kabupaten bahkan dari masyarakat sendiri apakah terjadi kerjasama yang kuat antara sekolah, orang dan masyarakat dalam menghadapi kondisi seperti ini," pungkasnya.

Ada banyak hal lain yang disampaikan Adrianus Asia Sidot dengan lingkup tugas Komisi X yakni di bidang Pendidikan, Olahraga, dan Sejarah.

Hadir dalam kegiatan ini, Forkopimda, beberapa SKPD, Camat Sekadau Hilir, Kades Mungguk, Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan undangan lainnya. (novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini