Kades Tapang Perodah: Kami Siap Mendukung Program IP3K

Sebarkan:

Kades Tapang Perodah, Cantong saat menyampaikan kata sambutan 

Sekadau Kalbar, Suara borneo. Id- Pemerintah Desa Tapang Perodah melaksanakan Penen Raya Padi Gadu Kelompok Tani (Poktan) Jundak Mayang Mengurai, bertempat di Dusun Tembang Nangka, Desa Tapang Perodah. Sabtu (2/10) 


Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Tapang Perodah, Cantong mengatakan, tahun ini merupakan tahun pertama Desa Tapang Perodah melaksanakan panen raya yang mana 3 bulan yang lalu telah dilaksanakan juga tanam padi perdana di kelompok tani Jundak Mayang Mengurai.


"Kami berharap agar Pemerintah Daerah dapat membantu untuk mensukseskan pembangunan di Desa Tapang Perodah dan dan terus membina kelompok tani dan kami juga siap mendukung program IP3K," ujarnya


Cantong juga mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan yang telah bekerjasama dengan Desa Tapang Perodah untuk menuju Desa maju.


"Selain didukung oleh dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, Desa Tapang Perodah juga didukung dua Perusahaan yaitu PT. Agro Andalan dan PT. BSL sebagai mitra yang terbaik dan mitra yang diandalkan oleh Pemerintah Desa dalam pembangunan di Desa Tapang Perodah," katanya 


Senada dengan hal diatas GM. PT. Agro Andalan, Jonner Silaen Mengucapkan selamat kepada kelompok tani Jundak Mayang Menggurai yang pada hari ini melaksankan panen raya padi gadu.


"Ini merupakan awal yang baik meskipun ada kendala tetapi semuanya dapat diatasi, kami dari pihak perusahaan siap mendukung  program-program pembangunan yang ada di Desa Tapang Perodah ini," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini