-->

Hendak Ambil Tangguk Ikan, FD Tenggelam dan Ditemukan Tak Bernyawa

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Jasad korban tenggelam, FD (57 th) saat dievakuasi oleh Kepolisian 

Sekadau Kalbar
, Suaraborneo.id - Pria paruh baya inisial FD (57) meninggal akibat tenggelam saat mengambil tangguk ikan di bawah kolong rumahnya di Gang Abadi Berkah desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat, Senin 25 Oktober 2021.

Pertistiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu, korban hendak mengambil tangguk ikan yang berada di bawah kolong rumahnya. Diketahui, wilayah tempat tinggal korban saat ini sedang banjir.

"Setelahnya korban belum juga tampak hingga membuat anaknya panik dan berteriak minta tolong," kata Kasat Reskrim Polres Sekadau Iptu Anuar Syarifuddin.

Polisi dan BPBD Kabupaten Sekadau yang mendapat informasi tersebut langsung turun ke lokasi untuk melakukan pencarian. Sekitar pukul 08.51 WIB, korban ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia.

"Proses pencarian cukup memakan waktu karena wilayah tersebut terendam banjir yang cukup tinggi," ungkap Kasat Reskrim.

Korban ditemukan di samping rumahnya dan langsung dievakuasi oleh petugas.  Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Sekadau untuk divisum.

"Pada kesempatan ini, kami mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati di tengah banjir yang melanda Kabupaten Sekadau," pungkasnya.

Sumber : Hms Polres

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini