Camat dan Kapolsek Menjalin pantau Vaksinasi di Desa Raba

Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id - Camat dan Kapolsek Menjalin yang didampingi Kepala Desa Raba meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi COVID-19 jenis Sinovac dan Astra Zeneca dosis ke 1 yang diperuntukkan kepada Anak Sekolah di SMP Gotong Royong Raba dan Masyarakat umum yang bertempat di SMP Gotong Royong Raba Desa Raba, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak, Senin (18/10/21).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Menjalin Ipda Andreas bersama Forkopimcam memantau kegiatan Vaksinasi COVID-19 jenis Sinovac dan Astra Zeneca dosis ke 1 untuk Anak Sekolah di SMP Gotong Royong Raba dan Masyarakat umum di Desa Raba, Desa Nangka dan Desa Rees.

Kapolsek Menjalin Andreas juga memperkenalkan diri kepada masyarakat bahwa dirinya Kapolsek Menjalin yang baru agar dapat mwnjalin kerjasama kepada masyarakat serta sebagai pimpinan kepolisian menjadi yakni sebagai pelindung dan pengayom masyarakat 

"Saya berharap polisi dan masyarakat menjalin dapat selalu menjaga kekompakanya dan mari kita bersama-sama bisa menjaga situasi tetap aman di wilayah Kecamatan Menjalin," ungkap Kapolsek Andreas.

Andreas Quinn berharap masyarakat bisa membantu tugas-tugas kepolisian dan meminta dukungan kepada Tokoh Masyarakat untuk bersinergi dan mensukseskan Vaksinasi di Kecamatan Menjalin.

"Kami pihak kepolisian akan terus mengawal program vaksinasi di Kabupaten Landak terkhusus di Kecamatan Menjalin ini, sehingga saya memohon tokoh masyarakat dapat mensosialisasikan dan mensukseskan program vaksinasi ini," terang Andreas.

Vaksin yang digunakan untuk Astra Zeneca ada 23 vial dengan sasaran lansia 15 orang dan masyarakat umum 191 orang, sedangkan vaksin Sinovac yang digunakan 6 vial dengan sasaran remaja 12 hingga 17 tahun sebanyak 12 orang dengan total vaksinasi sebanyak 218 orang. (MC)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini