Komisi B DPRD Landak Menggelar Rapat Kerja Dengan Mitra Kerja Terkait Raperda Perubahan APBD 2021

Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id
- Komisi B DPRD Kabupaten Landak menggelar rapat kerja bersama dengan Mitra Kerja tentang program kerja terkait Raperda perubahan APBD tahun anggaran 2021.

Kegiatan berlangsung di ruang sidang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi B Evi Juvenalis didampingi Oktapius dan Anggota Komisi B Fransiskus Romi Ginting dan Robin, dihadiri oleh Kadis Kadistan Landak, Kabid Kepala Pangan, Kabid PSP PPPKP, Kabid DPPKP, Kabid Peternakan DPPKP, Kabid PEPP Bappeda, Kabid Perikanan, Kabid Pengembangan dan Pelayanan BPRD, Kabid Diskumindag dan Kabid TPH DPPKP Landak. Kamis (16/09/2021). 

Dalam penyampaiannya Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Landak Evi Juvenalis mengatakan bahwa dilakukannya proses pembahasan hari ini yaitu antara Mitra  Komisi dan kita sudah selesaikan dengan 5 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terkait.

"Tentu terkait proses dianggaran perubahan ada yang bertambah dan berkurang, dan pertanyaan-pertanyaan kita sederhana kenapa terjadi pertambahan, kenapa terjadi pengurangan. Kemudian terkait dengan anggaran yang sudah disusun dengan masa kerja efektif nya 3 bulan," ucap Evi Juvenalis.

Ia juga menambahkan tentunya harapannya kita dilembaga DPRD supaya realisasi dan serapan anggaran mampu tercapai dengan baik, disitulah kinerja pemerintah terukur.(MC)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini