Jefray Raja Tugam Menyambut Baik Kegiatan Konferensi I GKII daerah Sekadau

Sebarkan:

Jefray Raja Tugam 

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Gereja Kemah Injil Indonesia menggelar pembukaan pelaksanaan kegiatan konferensi I GKII Daerah Sekadau dengan Tema" Gereja yang Bertumbuh dan Berdampak" bertempat di Gedung Kateketik Sekadau. Selasa (1/9)

 

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Partai Demokrat, Jefray Raja Tugam menyambut baik kegiatan Konferensi I GKII daerah Kabupaten Sekadau. Ia menyebut, pemerintah sudah berupaya juga meningkatkan iman masyarakat sebagai upaya pembangunan Daerah.


"Selain pembangunan fisik pembangunan mental spritual juga penting melalui iman dan kepercayaan kita masing-masing," ujarnya


Jefray Raja Tugam juga mengatakan dengan adanya Konferensi I GKII daerah Sekadau merupakan cikal bakal untuk para hamba Tuhan untuk lebih mendekatkan diri untuk pelayanan.


"Kami berharap agar para pelayan mengajak umatnya untuk percaya kepada Tuhan dan hati nuraninya taat kepada Tuhan, jika orang sudah beriman maka niat yang tidak baik akan hilang," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini