Perbakin Sekadau Siap Ikuti Kejuaraan Menembak Perbakin CUP 2021 Kalbar

Sebarkan:

Latihan persiapan tim Perbakin Sekadau 

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id Pengkab Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Sekadau mengikuti Kejuaraan Menembak Perbakin CUP 2021 Kalimantan Barat (Kalbar) yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2021 di Lapangan Tembak Rahmat Kodam VII Tanjungpura, Kubu Raya, Pontianak. 


Ketua Pengkab Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus kepada Suaraborneo.id mengatakan, persiapan dari peserta Perbakin Sekadau sudah 90 persen.


Ada 4 kategori lomba yakni, Pistol kaliber 9x19 mm presisi TNI dan Polri 25 meter diikuti 4 orang, Pistol kaliber 9x19 mm umum presisi Putra diikuti 3 orang, Pistol kaliber 9x19 mm umum presisi putri, senapan Pcp Tripose 33 meter diikuti 7 orang total keseluruhan 14 orang. 


"Mudah-mudahan kita bisa mendapat juara, bisa membawa piala salah satu dari 4 perlombaan ini," harap pria yang akrab disapa Mejeng ini, Kamis (26/8/2021).


"Kedepan kita akan mengikuti tournamen berikutnya, walaupun kita dengan keterbatasan anggaran dari pengurus Perbakin sendiri," tambahnya 


Di tempat yang berbeda, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau, Rusmin menyampaikan apresiasi dan sangat mendukung Perbakin Sekadau atas partisipasi dalam mengikuti Kejuaraan Menembak Perbakin CUP 2021 Kalimantan Barat di Kubu Raya Pontianak. 


"Kita sangat mengapresiasi, walaupun Perbakin Sekadau masih sangat muda tapi sudah bisa berpartisipasi dalam mengikuti kejuaraan Perbakin CUP 2021," ungkapnya 


"Kita mengapresiasi kepada Ketua Perbakin Sekadau yang sudah membawa kawan-kawan untuk mengikuti event yang diadakan di Provinsi Kalimantan Barat," pungkasnya. 


Sementara, salah satu peserta lomba dari presisi senapan Pcp Tripose 33 meter, Perbakin Sekadau, Marsono mengatakan, semangat untuk mengikuti Kejuaraan Menembak Perbakin CUP 2021 di Kubu Raya Pontianak. 


"Karna tournamen seperti ini jarang kita temui," ujarnya. 


"Kita selaku anggota Perbakin Sekadau sekaligus sebagai peserta mengucapkan terimakasih kepada Ketua Perbakin Sekadau yang sudah membimbing dan membina kita selama ini dalam latihan untuk mengikuti event tersebut," pungkasnya. (tim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini