Murid SMPK Santo Gabriel Sekadau di Vaksin

Sebarkan:

Kegiatan vaksiniasi untuk murid SMPK Santo Gabriel Sekadau 

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id- Pemerintah  Kabupaten Sekadau melalui Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana bekerjasama dengan SMPK Santo Gabriel Sekadau melaksanakan vaksinasi untuk Murid SMP Santo Gabriel usia 12-17 tahun, bertempat di SMPK Santo Gabriel Sekadau. Kamis (19/8) 


Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan PP dan KB, Martinus Ridi mengatakan hari ini Vaksinasi dilakukan untuk anak usia 12-17 tahun yang dalam kesempatan ini di pusatkan di SMPK Santo Gabriel.


"Semua siswa SMPK Santo Gabriel Kita lakukan vaksinasi dan kita berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat mempersiapkan pembelajaran tatap muka," ujarnya


Dalam kesempatan itu juga Kepala Sekolah SMPK Santo Gabriel, Gregorius Rigen mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah atas pelaksanaan vaksinasi di SMPK Santo Gabriel.


"Harapan besar kami semoga setelah pelaksanaan vaksinasi ini akan ada izin dari pemerintah untuk kami melaksanakan pembelajaran tatap muka," harapnya 


"Sasaran dosis vaksin untuk SMPK Santo Gabriel ini sebanyak 500 dosis dan lebih dosis vaksin nanti akan diberikan ke SMA Karya, Sekadau," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini