Ketua Yayasan Karya dan Orang Tua Murid Ucapakan Terimakasih atas Pelaksanaan Vaksin

Sebarkan:

Kegiatan vaksiniasi untuk murid SMPK Santo Gabriel Sekadau 

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pemerintah  Kabupaten Sekadau melalui Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana bekerjasama dengan SMPK Santo Gabriel Sekadau melaksanakan vaksinasi untuk untuk Murid SMPK Santo Gabriel usia 12-17, bertempat di SMPK Santo Gabriel Sekadau. Kamis (19/8) 


Ketua yayasan Karya Sekadau, Pastor Kristianus, CP mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau melalui Dinas Kesehatan yang telah menanggapi usulan pihaknya untuk vaksinasi anak usia 12-17 tahun di tanggap baik oleh Dinas Kesehatan.


"Dengan adanya vaksinasi ini merupakan teknik untuk menanggulangi atau membantu meringan situasi dan kondisi untuk sekolah bisa belajar tatap muka," ujarnya 


"Kami berharap kedepannya kerjasama ini bisa di tingkatkan karena sekolah merupakan sumber untuk memajukan sumber daya manusia," harapnya


Dalam kesempatan itu juga salah satu orang tua murid dari Yulius Marsiano, yakni Paulus Subarno berterimakasih kepada pemerintah daerah dan pihak sekolah serta yayasan yang telah melaksanakan vaksinasi bagi anak murid - murid SMPK Santo Gabriel. 


"Mari kita bersama-sama membawa anak kita untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 ini supaya nanti proses belajar mengajar tidak ada gangguan dan kami ingin di Kabupaten Sekadau 70 persen anak-anak bisa di Vaksin," kata Paulus Subarno yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini