Ketua TP PKK dan Bunda Paud Meliau Resmi Dikukuhkan

Sebarkan:

Pelantikan dan pengukuhan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Bunda PAUD Kecamatan Meliau

Sanggau Kalbar, suaraborneo.id – Bupati Sanggau, Paolus Hadi, menghadiri pelantikan dan pengukuhan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Bunda PAUD Kecamatan Meliau yang dikukuhkan oleh Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Kabupaten Sanggau, Ny. Arita Apolina. Kamis, (26/8/2021).


Dalam kesempatan tersebut Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengatakan, usai dilantik agar segera melakukan koordinasi dan menyusun program kerja dengan pengurus ditingkat desa maupun kabupaten.


“Berkaitan dengan tugas pokok Ibu-ibu sebagai pemberdayaan keluarga sebenarnya sangat besar, saya membayangkan kami kaum laki-laki ini kadang-kadang dalam pemberdayaan keluarga hanya sebatas tanggung jawab untuk mencari nafkah, padahal seharusnya kita bersama-sama bagaimana keluarga kita diberdayakan untuk menjadi lebih baik,” kata Paolus Hadi.


“Saya berpesan kepada Bunda PAUD Kecamatan jadilah tokoh Ibu yang menjadi penutan anak-anak, sayang kepada anak-anak dan sedih ketika melihat anak-anak kita se-usia PAUD hanya main tidak jelas tanpa sarana prasarana,” pesannya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini