Ayo Merapat! Warung Lesehan Kita Banyau Sudah Dibuka, ini Menunya

Sebarkan:

Warung Lesehan Kita Banyau 

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Telah dibuka, Warung "Lesehan Kita Banyau" dengan menu masakan Khas Dayak yang beralamat di Jalan Abadi, sekitar 250 Meter tepatnya simpang Jalan Abadi Bersama, Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau pada tanggal 1 Agustus 2021.


"Menu masakan yang disajikan yakni, babi panggang (Bipang), babi kecap, babi serai kandis, tupai, labi-labi, ular, daging kijang, daging anjing dan menu lainnya," kata Karlinus pemilik Warung Lesehan Kita Banyau kepada suaraborneo.id, Minggu (/8/2021) malam.

Para pengunjung Lesehan Kita Banyau hari pertama buka

Karlinus mengatakan, pada hari pertama buka, warung lesehannya sudah di padati pengunjung. Pengunjungnya kata dia, selain teman-temannya, juga para pejabat-pejabat penting di Kabupaten Sekadau diantaranya, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi PDIP Musa A, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDIP Ari Kurniawan Wiro, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDIP Bambang Setiawan, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Paulus Subarno dan Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat Jefray Raja Tugam dan beberapa Jemaat dari GKII Tiberias Sekadau.


"Atas kunjungan teman-teman dari DPRD provinsi maupun kabupaten dan teman-teman dari Jemaat GKII Tiberias Sekadau saya mengucapkan banyak terimakasih," pungkasnya. (* *) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini