Wagub Kalbar Ikuti Takbiran Akbar Virtual Bersama Presiden dan Wapres RI

Sebarkan:

Malam takbiran akbar perayaan Idul Adha 1442 Hijriah bersama Presiden RI, Joko Widodo dan Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin secara Virtual

Editor : Asmuni 

PONTIANAK, suaraborneo.id - Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan mengikuti malam takbiran akbar perayaan Idul Adha 1442 Hijriah bersama Presiden RI, Joko Widodo dan Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin secara Virtual, Senin (19/7/2021).


Usai mengikuti Takbiran akbar, Wagub Ria Norsan mengajak masyarakat Khususnya umat muslim di Kalbar, agar merayakan Idul Adha tahun ini secara sederhana, karena masih di situasi pandemi Covid-19.


"Mari kita rayakan hari raya ini dengan sederhana tanpa menghilangkan makna silaturahmi," kata Wakil Gubernur Kalimantan Barat.


Mantan Bupati Mempawah Dua periode ini juga menjelaskan, Berkurban, hakikatnya adalah keikhlasan, "mari kita ikhlaskan sementara untuk menghindari kegiatan yang berkerumun," ajaknya.


"Juga ikhlas mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19. Insyaa Allah apabila kita kompak, ujian ini akan lebih mudah kita lewati," pungkasnya.(TN)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini