Danramil dan Kapolsek Nanga Taman Ajak Masyarakat Terapkan Prokes

Sebarkan:

Danramil 1204/17 Nanga Taman, Lettu Czi Sapto Wiyono (kiri) dan Kapolsek Nanga Taman Iptu Triyono 

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan (Prokes) merupakan hal penting guna memutuskan mata rantai penyebaran Covi-19. Hal ini dikatakan Kapolsek Nanga Taman, Iptu Triyono kepada Suaraborneo.id. Selasa (6/7)


Dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19 Kapolsek Nanga Taman Iptu Triyono mengatakan, penerapan Prokes merupakan hal penting guna mencegah penularan Covid-19. 


"Untuk itu kita perlu bahu membahu agar penerapan PPKM Mikro ini dapat berjalan dengan lancar," ujarnya 


"Sebagai garda terdepan, kita perlu bekerja sama, di Satgas tingkat desa bisa bekerjasama dengan Satgas Kecamatan serta bekerejasama dengan Satgas Kabupaten sehingga kita dapat menekan angka penularan Covid-19 ini sampai sedini mungkin," tambah Iptu Triyono. 


Senada dengan hal tersebut, Danramil 1204/17 Nanga Taman, Lettu Czi Sapto Wiyono mengatakan, dalam kegiatan monitoring PPKM Mikro yang dilaksanakan, diharapkan masyarakat bisa lebih paham lagi terkait protokol kesehatan sehingga dapat mengubah pola hidup yang sehat dengan menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi). 


"Semoga dengan penerapan protokol kesehatan kita dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga kedepannya kita semua terbebas dari Covid-19," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini