Bupati Aron Meresmikan Star Market Sekadau

Sebarkan:

Pengguntingan pita oleh Bupati Sekadau, Aron, S.H.

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau membuka Garand pusat perbelanjaan (Star market) Sekadau, bertempat di Jalan Pasar Pantai Kapuas Komplek pasar Sekadau. Rabu (7/7)


Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Sekadau, Aron. 


Dalam kesempatan tersebut Pimpinan Star Market, Riki mengatakan Star Market Sekadau selain sebagai tempat perbelanjaan juga sebagai tempat hiburan, tempat olahraga, tempat bermainan anak, kuliner  dan tempat santai. 


"Star Market bukan hanya tempat unit tokoh yang lengkap tetapi juga  memberi kesan yg menyenangkan agar dapat menjadi ikon baru serta menjadi kebanggan kita Kabupaten Sekadau," ujarnya 


Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Sekadau, Emanuel juga mengatakan  perkembangan perekonomian masyarakat Kabupaten Sekadau mengalami kemajuan yang cukup singnifikan baik dari segi produktivitas, distribusi maupun pasar pasar.


"Dimana pasar akan terbuka luas berdamai dengan tumbuhnya pasar yang moderen. Terkait hal tersebut merupakan peluang bagi masyarakat Kabupaten Sekadau kedepannya dalam mengembangkan potensi perdagangan," bebernya


Bupati Sekadau, Aron dalam Sambutannya mengatakan Pemerintah Daerah akan memberi support dan akan mempermudah izin terhadap pelaku usaha dalam rangka kedepan bagaimana investasi bisa berkembang di Kabupaten Sekadau dengan baik.


"Kabupaten Sekadau merupakan Kabupaten yang berada di tengah tengah Kalbar bagian timur tentu ini menjadi peluang bagi warga Sekadau yang mau berinvestasi," ujarnya 


Berkaitan dengan pandemi Covid-19 dan untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung, Bupati Sekadau meminta kepada pemilik Star Market untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Ia juga juga meminta kepada Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Sekadau untuk monitor dalam beberapa hari kedepan.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala SKPD, Forkopimda, Camat Sekadau Hilir tokoh masyarakat dan undangan. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini