-->

Satu Lagi Pasien Covid-19 Meninggal Dunia di RSUD Sekadau

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Foto : Ilustrasi/istimewa

Sekadau Kalbar, suaraborneo.id - Satu lagi pasien Covid-19 meninggal dunia di RSUD Sekadau pukul 12.30 Wib. Pasien tersebut asal jalan Irian, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, jenis kelamin Perempuan (55 tahun). 


Di konfirmasi kepada Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) Sekadau, Henry Alpius membenarkan hal tersebut.


"Warga Jalan Irian," kata Henry yang juga Juru bicara Satgas covid-19 Kabupaten Sekadau kepada suaraborneo.id," Jum'at (25/6/2021) sore. 


"Meninggal di IGD dan sempat di rawat di rumah kasus komorbid (dm). Di cek antigen positif dan di cek PCR positif. Pemakaman sesuai protokol Covid-19," timpalnya.


Henry Alpius mengingatkan kepada masyarakat bahwa Covid-19 nyatanya ada. Tingkatkan protokol kesehatan 5M ; Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.


"Bila ada merasa terpapar atau kontak erat dan timbul gejala jangan takut datang ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan Swab sebelum terlambat. Gunakan kesempatan bila ada jadwal vaksinasi massal covid-19, segera daftar bagi umur yang di atas 18 tahun, terutama lansia tenaga pendidik, jangan kendor melaksanakan protokol kesehatan," imbaunya. (tim) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini