Ketua BPD Desa Padak Apresiasi Atas Kunker Anggota DPRD Prov Kalbar

Sebarkan:

Aboi Sandi 

Sekadau Kalbar, suaraborneo.id - Aboi Sandi, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Padak, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, apresiasi atas kunjungan kerja (Kunker) Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), dapil Kalbar 6 Sanggau-Sekadau, Musa. A, dari Fraksi PDIP ke Desa Padak, Kamis (3/6/2021) 


"Dalam hal ini, kami sebagai unsur penyelenggara pemerintah desa Padak sangat mengapresiasi kunjungan kerja dari Anggota DPRD Provinsi Kalbar ke desa kami. Karna kami bisa menyampaikan aspirasi dan kami bisa menyampaikan program atau kegiatan yang belum masuk dengan mengajukan proposal dan dokumen kegiatan yang ingin di usulkan sebagai perioritas melalui Musyawarah Dusun (Musdus), Musyawarah Desa (Musdes) dan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes)," kata Aboi Sandi kepada suaraborneo.id, Jum'at (4/6/2021)


"Kedepan, kami juga berharap dampak dari kunjungan kerja ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Desa Padak, dan bagi masyarakat Kabupaten Sekadau pada umumnya," harap Aboi Sandi. (tim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini