Bekangdam XII/Tpr Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan di Sekitaran Tugu Digulis

Sebarkan:


Pontianak, Suaraborneo.id - Bekangdam XII/Tpr bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), membagikan masker gratis bagi pengguna jalan di sekitar taman Digulis Pontianak. Selasa (8/6)


Kegiatan ini dilakukan oleh Bekangdam XII/Tpr, dalam rangka mendukung tugas Kodam XII/Tpr, terutama dalam penangan pencegahan penyebaran Covid-19. 


Kolonel Cba Muhammad Risal Salewangang, selaku Kabekangdam XII/Tpr menerangkan bahwa Satuan Bekangdam XII/Tpr melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis dan menghimbau masyarakat pengguna jalan agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam kegiatan setiap harinya.


“Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayah Pontianak pada khususnya, satuan Bekangdam melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis dan melakukan himbauan agar masyarakat pengguna jalan senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas diluar rumah,” ujarnya.


Kabekangdam menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut untuk memotivasi masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan sehingga dapat memutus rantai penyebaran virus Covid-19 


 “Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata pengabdian Bekangdam XII/Tpr dalam membantu pemerintah daerah terutama dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkas Kabekangdam. (rilis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini