Babinsa Koramil Ngabang Dampingi Tim Asistensi Polda Kalbar Pantau Posko PPKM Mikro

Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id -  Babinsa Koramil 1201-11/Ngabang, Sertu Dalmasius melakukan pendampingan pengecekan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro tingkat RT di Desa Amboyo Inti, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Senin (14/6/2021).

“Kami terjun ke lapangan dalam rangka ikut membantu mensukseskan PPKM skala mikro guna mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Sertu Dalmasius.

Ia menambahkan selain kegiatan pendampingan tentang penerapan protokol kesehatan, perlu juga kewaspadaan yang tinggi hingga tingkat RT untuk saling mencegah dan mengingatkan terkait Covid-19.

"Bersama melawan covid 19 dengan saling mengingatkan untuk dapat menerapkan protokol kesehatan didalam kegiatan sehari-hari. Termasuk didalamnya kegiatan PPKM Mikro dimana dapat langsung menyentuh penanganan covid 19 sampai dengan tingkat RT," tambah Dalmasius

Sementara itu, Kepala Desa Amboyo Inti, Sugito mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri yang telah banyak berbuat untuk masyarakat Ngabang. 

“Kami dan jajaran Pemerintah Desa akan terus berupaya untuk melakukan langkah langkah pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 dengan melakukan imbauan dan penindakan terhadap pelanggar prokes,“ ungkap Sugito.(Mph1201)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini