Wabup Kapuas Hulu Lebaran Perdana di Rumah Dinas

Sebarkan:

Rumah Dinas Wakil Bupati Kapuas Hulu 

Kapuas Hulu Kalbar - Wakil Bupati Wahyudi Hidayat, ST merayakan Lebaran perdana di rumah dinas Wakil Bupati Kapuas Hulu yang berada di jalan Pasar Impres, Sawai, Kecamatan Putussibau Utara. Kamis (13/5/2021) 


Dalam kegiatan lebaran tersebut beberapa pimpinan Forkompimda bersilahturahmi dengan Wakil Bupati diantaranya Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H, Ketua Dewan DPRD Kapuas Hulu Kuswandi, Dandim 1206/PSB, para Kepala Dinas lingkungan pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta dari elemen masyarakat lainya.


Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat merasa senang karena Idul Fitri kali ini adalah pengalaman pertama menjabat menjadi Wakil Bupati dan bisa menyambut para tamu di rumah jabatan/rumah dinas wakil bupati yang baru saja diresmikan.


 "Saya merasa senang karena bisa bersilaturahmi di Hari Raya Idul Fitri ini dengan para pejabat, para Kepala Dinas yang ada dilingkungan pemerintah, masyarakat dan semua yg sudah datang ke rumah dinas hari ini dengan penuh suka cita," ungkapnya 


Wakil Bupati juga berharap rumah dinas yang baru saja ditempati tetap bisa untuk bersilaturahmi dan kondisi yang ada dimasyarakat normal kembali dari pendemi virus Covid-19. 


"Kedepannya semoga rumah dinas ini tetap bisa untuk kita bersilaturahmi dengan segala kegiatan supaya hubungan kita semua tetap harmonis, dan semoga kondisi pandemi Covid-19 yang ada saat ini segera berakhir, supaya masyarakat bisa berkativitas normal kembali." tutupnya (Humas) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini