Subarno Minta Dinas Terkait Kerja Keras Tingkatkan Kedisplinan Masyarakat Terhadap Prokes

Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Fraksi Hanura, Drs. Paulus Subarno,. M.Si

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Kasus konfirmasi postitif Covid-19 di Sekadau dalam beberapa hari terakhir meningkat. Bahkan ada pasien Covid-19 yang meninggal dunia. 


Menanggapi hal tersebut diatas, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Dapil Sekadau 2, Paulus Subarno meminta Dinas terkait bekerja keras dalam meningkatkan kedisplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan (Prokes). 


"Masyarakat Sekadau harus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, melalui Satgas Covid-19 diharapkan dapat membantu meningkatkan kesadaraan masyarakat terkait pentingnya protokol kesehatan guna mencegah mata rantai penularan Covid-19," kata Paulus Subarno keoada suaraborneo.id, Selasa (4/5/2021) 


Selain itu Paulus Subarno juga meminta agar masyarakat mengkonsumsi makanan yang bergizi dan mengandung vitamin guna mempertahankan imun tubuh untuk kesehatan agar tidak gampang sakit.


"Saya berharap Pemerintah Daerah melalui Dinas terkait dapat bekerja keras dalam penanganan Kasus Covid-19 di Sekadau dan kepada masyarakat diminta kesadarannya dalam menerapkan protokol kesehatan, ini semua demi keselamatan kita dan keluarga agar kita semua dapat memutuskan mata rantai penularan Covid-19 di Sekadau. Mari kita terapkan 5M dengan ketat," ajaknya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini