Usai Ditetapkan KPU, Aron Ajak Bersama Membangun Sekadau

Sebarkan:

Paslon terpilih Aron-Subandrio 

SEKADAU, Suaraborneo.id - Setelah melalui proses panjang, akhirnya pasangan Aron-Subandrio resmi ditetapkan oleh KPU Kabupaten Sekadau sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada serentak Kabupaten Sekadau tahun 2020. 


Dalam kesempatan tersebut, Bupati terpilih Aron, SH mengucapkan terimakasih kepada KPU sekadau yang telah melaksanakan penghitungan suara ulang (PSU) pasca putusan MK. Aron juga mengucapkan terimakasih kepada Bawaslu Sekadau yang telah malakukan pengawasan ketat dalam prose PSU sehingga proses ini dapat berjalan dengan baik dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terkait yang telah mendukung PSU ini khususnya Pemerintah Kabupaten Sekadau.


"Kami berharap kepada masyarakat Kabupaten Sekadau tidak ada lagi 01 dan 02 melainkan kita bersatu membangun Bumi Lawang Kuari yang kita cintai ini, kita harus bekerja sama bahu membahu membangun Kabupaten Sekadau," ungkapnya. 


Subandrio,.SH,.MH, Wakil Bupati terpilih juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksanakannya PSU sehingga berjalan dengan lancar dan aman.


"Malam ini adalah malam puncak demokrasi  yang kita laksanakan di Kabupaten Sekadau setelah PSU di 65 TPS yang ada di Kecamatan Belitang Hilir. Terpilih Paslon Nomor urut 1, suara rakyat adalah suara Tuhan," ujarnya


"Hari ini masyarakat Sekadau telah menentukan pemimpin untuk 5 tahun kedepan, intinya kita menang dan rakyak Sekadau bardaulat," pungkasnya. (Novi)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini