-->

Tinjau Rumah Singgah Khusus ODGJ, ini Kata Wabup Kapuas Hulu

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Foto:Humoro Setda Kapuas Hulu 

KAPUAS HULU, suaraborneo.id - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat meninjau rumah singgah khusus orang dengan gangguan jiwa di Putussibau Selatan. Selasa (20/4)


Saat meninjau Rumah Singgah ODGJ, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat didampingi Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Kadis SP3P2KB) Kapuas Hulu, Martha Banang dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kapuas Hulu, H. Abang M Nasir. 


Wahyudi Hidayat menyampaikan bahwa dari Dinas Sosial ada memberikan masukan perlu adanya perhatian terkait penanganan ODGJ. Bangunan rumah singgah yang ada sekarang keadaanya kurang representatif. 


Wakil Bupati menerangkan bahwa ODGJ itu diinapkan disini selama empat hari baru di kirim ke Singkawang. 


Wakil Bupati berjanji akan memberi perhatian untuk pembangunannya kedepan. Konsep pembangunan kedepan akan dibuat ruang terpisah untuk ODGJ laki-laki atau perempuan. Bangunan juga dibuat lebih representatif lagi. 


"ODGJ juga adalah masyarakat yang harus dapat perhatian Pemerintah. Pembangunan ini, Insyaallah akan saya perjuangkan tahun depan," pungkasnya. (rls) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini