Simson Harap Masyarakat Sekadau Dukung Bupati Terpilih, Tidak Ada Nomor 1 dan 2

Sebarkan:

Simson, S.KM,. M.Kes 

PONTIANAK, suaraborneo.id - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji melantik Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Aron-Subandrio, di Balai petitih Kantor Gubernur Kalbar, Senin (26/4/2021) pagi.


"Dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Aron,. SH dan Subandrio,. SH,. MH periode 2021-2026, saya berharap untuk seluruh masyarakat kabupaten Sekadau sudah tidak ada lagi Bupati nomor satu dan nomor dua, yang ada adalah Bupati Sekadau," kata Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau, Simson, S.KM,.M.Kes kepada suaraborneo.id via audio visualnya," Senin (26/4).


"Saya juga berharap ada dukungan seluruh elemen masyarakat, semua lintas sektor terkait, untuk mendukung Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang secara resmi oleh Gubernur Kalimantan Barat atas nama Menteri Dalam Negeri," timpalnya 


"Karna saat ini kita harus segera menangani Covid-19 yang harus ditangani dengan segera, maka konsentrasi kita adalah kepentingan masyarakat dan sesuai dengan arahan Gubernur Kalimantan Barat, program jangka pendek adalah penanganan Covid-19," tambah Simson lagi


Oleh sebab itu, warga masyarakat Sekadau, seluruh elemen dan lintas sektor harus mendukung pemerintah atau Bupati Sekadau terpilih untuk bersama-sama konsentrasi menangani masalah Covid-19. 


"Mari kita bersatu padu untuk Sekadau yang lebih baik kedepan," harap Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau yang juga sebagai Tokoh masyarakat Sekadau. (red) 




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini